Tuesday 20 January 2015

SUARA TANPA NADA




Angin membawa pesan untuk (?)

Aku dan kamu, kita tengah menapaki satu jalan
Langkah demi langkah kita nikmati
Meski entah sejauh mana jalanan yang bisa kita tempuh nanti berdua
Tuhan, hanya Dia satu-satunya yang sungguh sangat mengerti
Dan kita, hanya perlu menanti kan?
Jawaban atas setiap doa-doa kita

Hai, apa kabarmu hari ini?
Adakah kau merasakan sentuhan angin?
Kemarin aku bilang pada angin
Ini salamku, bawalah padanya yang jauh di sana
Hadiah dariku untukmu
Meski tak mahal

Andai aku pandai bernyanyi
Tentu kulantunkan sebuah lagu yang indah bagimu
Tapi hanya untaian kata begini yang aku punya
Dalam suara tanpa nada

Sekarang titipkanlah pada angin apa yang sedang kau rasakan
Katakanlah saja padanya tentang harapanmu, perasaanmu, tentang semuanya
Dan dia pasti akan menceritakannya padaku
Aku menunggu

No comments:

Post a Comment