Sunday 23 November 2014

AKU SEPERTI ORANG BISU



Aku seperti orang bisu
Aku seperti tak punya teman
Aku tenggelam dalam kesenyapan
Aku mengunci mulut menahan kata
Aku memendam rasa

Aku seperti orang bisu
Bukan karena aku tak punya hati
Bukan karena aku tak punya kisah
Bukan karena aku sakit terkulai
Bukan karena mereka mendikteku diam
Bukan karena mereka tak mendengarku

Aku seperti orang bisu
Sesungguhnya aku tak ingin menelan kata
Sesungguhnya aku tak ingin membungkam tawa
Sesungguhnya aku tak ingin menahan isak tangis
Sesungguhnya aku tak ingin terjebak kematian

Berbicara dengan mereka
Aku ingin tapi tak bisa
Aku coba masih tak bisa
Aku teruskan tetap tak bisa
Lalu aku kembali seperti  orang bisu

Terkadang aku menikmatinya
Tapi tak jarang aku tersiksa karenanya
Aku seperti orang bisu
Padahal aku tak bisu
Tuhan, tolong aku
 

--------------------
12 Juli 2012

No comments:

Post a Comment