Sunday 23 November 2014

PENA CINTA

Kekasih…
Kunyatakan kerinduanku padamu lewat doa-doaku
Aku belum mengenalmu
Hanya, ku yakin kau ada

Seperti Penelope menantikan kepulangan suaminya
Biar bertahun-tahun seperti tanpa pasti, tetap setia
Mauku pun begitu

Aku percaya kau pun tengah merenda setiamu bagiku
Sembari menunggu waktu paling manis yang dipilihkan Sang Kekasih Agung
Bagi kita untuk saling mengenal nanti

Kekasih…
Kemarin aku nyatakan komitmenku
Kumau serahkan pena cintaku kepada Bapa, Pencipta kisah cinta

Sulitnya…
Kadang kedaginganku merayuku merampasnya kembali
Tapi hari ini, Dia bisikkan lagi bagiku:
Diam dan percayalah pada-Ku, Puteri kecil-Ku
Aku mengenal hatimu
Aku mengerti cara dan waktu terbaik bagimu untuk bertemu dia
Pria yang sudah Ku pilihkan bagimu sejak semula

———————-
Sekar – 12/02/14; 15:09 WIB

No comments:

Post a Comment